Selasa, 13 Desember 2022

ILMU LADUNI

 "ILMU LADUNI"

Dulu Waktu Saya Dapat Ilmu Ini Belum Ada Nama Nya, Hanya Di Kasih Nama Ilmu Multifungsi Segala Hajat Keparanormalan. 

Kemudian Saya Namain ILMU LADUNI, Yang Saya Maksud ILMU LADUNI Ini Bukan Seperti Ilmu Sugesti Mementalkan Lawan, Dan Bukan LADUNI Yg Pemberian Langsung Dari Allah Karena Tekaqwa'an Seorang Hamba, Tapi LADUNI Yang Saya Maksud Itu LADUNI "ILAT IDU MONI" (Lidah Liur Suara)

Kenapa Saya Namakan Begitu Karena Ilmu Ini Sesuai Niat Hati Dan Ucapan

(Ilmu Pamungkas Untuk Keparanormalan/Perdukunan Sejuta Hajad Dengan 4 Kata)

Do'a Kunci Nya Sangat Pendek Hanya 4 Kata, Dengan Bahasa Yg Jelas Yaitu Bahasa (Arab) Bukan Bahasa Ibrani Yg Tidak Jelas Makna Nya, Ilmu Ini Ilmu Pilihan Untuk Mensyareati Semua Permintaan Pasien Hanya Dengan 1 Do'a Kunci , Pengguna'an Nya Juga Sangat Mudah Hanya Dengan Baca 3x Lalu Tiupkan Ke Air/Minyak/Rajah/Garam/Madu Atau Apapun Sambil  Niatkan Apa Yang Menjadi Permintaan Pasien, Kemudian Sarana Berikan Pada Pasien Untuk Diminum/Ditaruh/Dipakai Mandi/Dikasihkan SiapaPun DLL Sesuai Niat.


Untuk Pengobatan, Pelarisan, Pengasihan, Kewibawaan, Keselamatan, Keberanian, Keberuntungan, Buka Auara, Bikin Susuk Telan, Perang Ghaib, Pagar Ghaib Dan Lain Lain, Inti Nya Sesuai Niat


Ilmu Ini Akan Saya Maharkan Sangat Murah Hanya Dengan Mahar Rp 399.000


Sengaja Saya Maharkan Sangat Murah Biar Banyak Sedulur Yg Berjodoh


Pengijazahan Akan Di Lakukan Pada Tanggal 18 Desember 2022

Tepat Nya Pada Hari Minggu Malam Senin Jam 19:50

(Menghadap Selatan)


Silahkan Jika Anda Berminat Ikut Pengijazahan Bisa Langsung Mendaftarkan Diri Anda Melalui WA Di No 085867316399


MONGGOOO...!!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar